Rabu, 06 Juni 2012

Bleeding Sick

BLEEDING SICK terbentuk pada tanggal 18 September 2008, semula hanya sebuah band sesi diantaranya adalah Eko Sofyanudin (Lead Vocal), Dhitiya E (Backing Vokal), Fembrianto (Lead Guitar), Ragil P (Rhytem Guitar), Enggal Kurniawan (Bass), Nugraha Ananta (Drum). Aliran musik pada BLEEDING SICK bertajuk Brutal Death Metal dan dengan sedikit percikan aliran Grindcore yang cadas. Serta masih bernuansa tentang Death, Violence, Murder,Pain,Blasphemy dan War. BLEEDING SICK mempunyai Demo Lagu berjudul "Angel Of Dreams". Kemudian pada bulan Desember Fembrianto meninggalkan BLEEDING SICK dan vacum untuk beberapa bulan.

Pada bulan Mei 2009 Ragil P masuk dan mengisi posisi Lead Guitar, diantaranya adalah Eko Sofyanudin (Lead Vocal), Dhitiya E (Backing Vokal), Ragil P (Lead Guitar), Enggal Kurniawan (Bass), Nugraha Ananta (Drum). Setelah itu, pada pertengahan Januari 2009 Dhitiya E dan Ragil P memutuskan untuk mengundurkan diri dari BLEEDING SICK dikarenakan study dan pekerjaan.

Pada bulan Juli 2009 terjadi perubahan personil pada BLEEDING SICK serta masuknya Yourdi Ote untuk mengisi pada posisi Bass. Diantaranya adalah Eko Sofyanudin (Lead Vocal), Enggal Kurniawan (Lead Guitar/Backing Vokal), Nugraha Ananta (Drum), Yourdi Ote (Bass). Pada bulan Juni 2010 Yourdi Ote mengundurkan diri dikarenakan suatu pekerjaannya. Pada sementara waktu, Pada Bass dibantu oleh Bastian Agung sebagai Additional Bass. Kemudian pada awal Januari 2011 Agung Widodo mengisi pada posisi Bass.

DAN SEKARANG .....

Eko Sofyanudin (Lead Vocal)

Enggal Kurniawan (Lead Guitar / Backing Vocal) 

Agung Widodo (Bass / Backing Vocal)

Nugraha Ananta (Drum)

0 comments:

Posting Komentar