Senin, 23 Juli 2012

Last From Myth Fear

Last From Myth Fear adalah band bergenre Death Metal asal Surabaya. Awal formasi band ini adalah Singgih pada posisi Vokal, Echa pada posisi Guitar, Nevan pada posisi Guitar, Badars pada posisi Bass, dan Ari pada posisi Drum. Last From Myth Fear terbentuk sejak October 2008.

Last From Myth Fear baru aktive pada awal tahun 2009. Pada awalnya, konsep musik yang mereka bawakan adalah Metalcore. Seiring berjalannya waktu, pada awal tahun 2010 Muyi (Ex Blood Of Messiah) masuk dan menggantikan Ari pada posisi Drum. Hal ini  membuat Band ini juga merubah Konsep musik mereka menjadi Deathcore. Pada bulan April 2012, Nevan berhenti dari band ini karena sibuk. Posisi yang kosong ini digantikan oleh Adit (Ex Blood Of Messiah). 2 lagu demo terselesaikan setelah Rekaman RAPS selesai. 2 lagu ini berkonsepkan Deathcore dan Death Metal.

Pada bulan September 2010, Echa (Guitar) berhenti dari band ini, dan posisinya digantikan oleh Badars sang Bassis. Lalu posisi Bass diisi oleh Gobel of Golbins dan terakhir oleh Galih dari Helios.
Formasi berubah kembali pada bulan November 2010, Adit (Guitar) berhenti dari band ini. lalu pada bulan Desember 2010, posisi Bass diisi oleh Deny dan Guitar diisi oleh Kiki yang masih aktif di Tiamath dan Symphonia.

Dengan Formasi itulah, Last From Myth Fear berubah Genre menjadi Death Metal. Band ini terpengaruh band seperti Fleshgod Apocalypse, Hour of penance, At the Gates, Rapshody on Fire, Symphony X, and so forth.

0 comments:

Posting Komentar