Rabu, 09 November 2011

ESCAPE THE FATE


Escape The Fate adalah sebuah band hard rock dari Las Vegas, Nevada merilis dua full-length album dan memiliki cita-cita yang tinggi untuk melepaskan lebih banyak musik di masa depan.
Sejarah Band
Ronnie Radke menjabat sebagai vokalis dari band dan didukung oleh gitaris Bryan memimpin Uang "Monte", Max Green yang juga membantu dengan backing vocal dan bass, Rhythm gitaris Omar Espinosa, dan drummer Robert Ortiz. Keyboardist Carson Allen juga anggota Escape The Fate, tetapi kemudian meninggalkan band untuk bergabung dengan band lain, "Pada Hari terakhir" pada tahun yang sama setelah EP pertama mereka dirilis dan sebelum album pertama mereka muncul pada tahun 2006.
Dua tahun setelah album pertama mereka dirilis Ronnie Radke terlibat dengan sebuah insiden serius yang menyebabkan pemindahannya dari band. Omar Espinosa juga meninggalkan band selama tur Hitam Hitam yang tidak pernah selesai.
Craig Mabbitt dari Blessthefall band yang terjadi Ronni Radke sebagai vokalis dan membuka jalan dengan teman-teman saat ini band untuk merilis album kedua mereka. Tidak ada perubahan lebih lanjut untuk band berlangsung sejak itu.
Diskografi Sejarah
Meskipun band ini dibentuk kembali pada tahun 2004, Escape The Fate mulai mendapatkan beberapa publikasi pada Mei 2006 ketika merilis sebuah EP berjudul "Tidak Ada Simpati untuk Mati". Itu adalah EP 5 lagu dengan dua lagu membuat jalan mereka ke album full-length, "adalah Mati Mode Anda Terbaru" yang dirilis empat bulan kemudian di bawah label Epitaph.
Dengan Luput baru memimpin Nasib vokalis - Craig Mabbitt, album baru - "Perang ini adalah Ours" dirilis. Tur segera diikuti dan merupakan tur pertama yang berhasil yang pernah dibuat oleh Escape The Fate pada 2008. Sekali lagi, album kedua mereka dirilis melalui Epitaph Records.
Band Merchandise
Saat ini tidak ada Escape merch Nasib yang dijual di situs mereka saat ini karena mereka belum menemukan penjual barang dagangan yang layak dengan program afiliasi. Saat ini band ini terbuka untuk saran oleh fans dan bahkan telah mendirikan sebuah halaman khusus di bagian barang dagangan mereka dengan informasi kontak juga. Hal ini diperlukan untuk Luput Net untuk menutupi biaya hosting untuk situs web mereka di EscapeTheFate.net. Luput Resmi Nasib merch masih dapat dibeli di situs online lainnya termasuk Rockabilia.com, Corpseclothing.com, dan tempat-tempat lain yang dengan mudah dapat dicari secara online.
Sukses
"Tidak Ada Simpati untuk Mati" rata review yang diterima dari beberapa situs online maupun full album mereka - "Mati Apakah Anda Mode Terbaru". Namun, album mereka kedua dan terbaru - "Perang ini Apakah Ours", terjual sekitar 13.000 eksemplar dalam minggu pertama rilis dan mengamankan posisi nomor 35 di Billboard 200.
Hadir Waktu dan Masa Depan Harapan
Escape The Fate saat ini di belakang layar, namun vokalis Craig Mabbitt mengumumkan bahwa mereka masih bersama-sama dan aktif menulis musik tambahan. Sejauh ini, mereka memiliki 5 lagu baru dalam pengembangan untuk kemudian akan tampil selama Vans Warped Tour. Vans Warped Tour adalah festival tur tahunan yang terjadi selama musim panas dari 26 Juni-23 Agustus, 2009.


0 comments:

Posting Komentar