Selasa, 15 November 2011

JAGAL


Band Jagal dibetuk pada tahun 2005. Dimana Endro Wibowo sebagai Guitaris, Rosid sebagai Bass, Deddy Demon sebagai Drummer dan Cholis sebagai Guitaris. Nama band mereka dahulu adalah Fear Inside, akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan nama tersebut dan membentuk nama band baru yaitu Jagal. Dengan Bodhas ( salah satu personil dari DEVADATA ) sebagai Vokalis ( Additional ). Pada tahun 2006, mereka berhasil rekaman 8 lagu dan merilis album mereka yang berjudul “Monster Of Insanity” yang sudah dirilis dengan tidak ada Label Records di February 2007 dimana Steven ( Brutal Torture ) Vokalis ini Vakum pada waktu itu. Satu yang membuat mereka senang dengan album yang pertama mereka rilis. Di bulan Maret 2007 mereka menemukan Vokalis mereka kembal, dia adalah Nando Vocalunatic ( Ex-BOIKOT ). Pertengahan Januari 2008, Rosid sang bassis berhenti dari JAGAL. Akhir bulan Maret 2008, JAGAL menemukan seorang Bassis Alan ( Ex-PULVERIZER ).

Di tanggal 31 Juli 2008, mereka membuat rekaman 2 bahan lagu baru di Primitive Studio. 2 lagu ini diberikan judul “ Kronik Manipulasi “ dan “ Edukasi Sesat “. Dan rencana mereka, 2 lagu akan jadi EP itu dipublisasikan oleh Henceforth Records. Dan EP mereka dirilis di bulan September 2008.
 
Di tanggal 6 Maret 2009, lagi-lagi sang bassis mereka keluar dari JAGAL, yaitu Alan. Ini adalah pukulan keras bagi mereka. Dan setelah 2 Minggu mereka membuka audisi untuk menggantikan posisi band mereka yang kosong, yaitu Bassis mereka. Pada tanggal 22 Maret 2009 mereka sukses menemukan seorang Bassis, dia adalah Dhidit Ratt ( Ex-WAFAT ). Dengan pergantian ini, mereka berharap dapat melanjutkan dengan bisa menciptakan album kedua mereka.

Setelah waktu yang lama mereka menunda waktu perekaman, pada 18 Mei 2009 mereka setuju membuat bahan rekaman yang baru. Rekaman selesai di Musical Studio.


Untuk info lainnya :



0 comments:

Posting Komentar