Jumat, 17 Februari 2012

Day's Enemy

Band ini bergenre Classical Death Metal, yang berasal dari Bekasi. DAY’S ENEMY dibentuk pada tanggal 19 September 2009. Band ini beranggotakan 5 orang pada saat itu diantaranya Kupple pada posisi Vokal, Codet pada posisi Lead Guitar, Samuel pada posisi Guitar Rythm, Dodi pada posisi Bass, dan Omar pada posisi Drum. Terbentuknya band ini berawal dari sebuah pemikiran Kupple sang vokalis yang ingin berkarya dalam dunia musik, akhirnya terbentuklah DAY’S ENEMY yang artinya adalah Hari Musuh, yang bermakna permusuhan dibumi semakin merajalela hari demi hari. Pada saat itu DAY’S ENEMY membawakan genre Posthardcore.

Pada pertengahan tahun 2011, Samuel sang Guitar dan Omar sang Drummer mengundurkan diri dari DAY’S ENEMY. Dikarenakan kesibukan masing-masing. Untuk mengisi kekosongan ini, DAY’S ENEMY membuka audisi, dan hasilnya adalah Rian pada posisi Guitar Rythm dan Otoy pada posisi Drum. Pada saat itulah DAY’S ENEMY mengganti genre mereka dari Posthardcore ke Classical Death Metal.

“Kami akan terus mencoba menghibur dengan warna musik yang kami mainkan dan melestarikan musik Underground di Indonesia Raya dengan komitmen yang solid” itu janji mereka.
Kita doakan agar mereka dapat berkarya dengan baik dan meramaikan musik bawah tanah di negeri ini, amin. \m/

0 comments:

Posting Komentar