Rabu, 25 Januari 2012

Hate Of Pain

Band yang saya ulas kali ini udah banyak yang tahu kawan. Mungkin anda juga sudah mengenal band ini, ya gak papa lah buat inget-inget aja biar gak lupa, hehehe. Ok langsung aja, band ini berasal dari kota Surabaya. Band ini bergenre Hardcore. Mereka adalah HATE OF PAIN. Yah siapa yang tak kenal mereka, band ini sudah malang melintang selama 10 tahun dikalangan musik bawah tanah.

HATE  OF PAIN beranggotakan Koko pada posisi Vokal, Barock pada Guitar (classic), Njink pada posisi Bass, Gopel pada posisi Guitar (loop) dan Apid pada posisi Drum. HATE OF PAIN lebih cenderung ke arah Brutal Hardcore style, tanpa meninggalkan unsur up to down beat serta dentuman drum oldschool hc/punk yang sangat kental, juga riiff guitar yang lowhard dan sedikit thrash Raw.

Band ini dipengaruhi band-band seperti Pantera, Warzone, Slayer, Agnostic Front, Bad Brain, Biohazard, Nailbomb, Sepultura, Cataract, Rykers, Minor Threat, Earth Crisis, Hatebreed, Vision Of Disorder, First Blood, Strife & The Casualities.

Walaupun para personil HATE OF PAIN disibukan dengan pekerjaan kantor mereka, tetapi mereka selalu berkomitment untuk selalu berkarya, menjalin persahabatan dengan siapa saja, mereka juga sampai sekarang masih aktif dalam mengisi Event atau gigs-gigs di kota Surabaya maupun luar Surabaya. Kayaknya mereka udah cinta banget dengan musik, hehehe.

Yah kita doa’akan agar selalu sehat, semangat, agar bisa terus berkarya mengisi Musik Bawah Tanah di Indonesia. \m/

1 comments:

Posting truz way..

polo...

Poskan Komentar