Selasa, 17 Januari 2012

IRS NETWORK TRILOGY EVENT 2012

Mengawali di tahun 2012, IRS Radio Network akan menggebrak dengan perhelatan event perdananya yang bertemakan IRS NETWORK TRILOGY EVENT 2012 "ROAD TO ANNIVERSARY #1". Dengan mengusung judul Event UNITE TO BE ONE, IRS Network mengangkat konsep untuk menyatukan semua band dari beberapa Genre yang selama ini sudah tergabung dengan IRS Network dan tetap eksis sampai dengan sekarang, event tanpa ada perbedaan, event tanpa memilih dari mana dan berwarna apa.

   TRILOGY EVENT 2012, akan terbagi menjadi 3 session event berturut-turut yang disesuaikan dengan band2 yang telah ada di IRS Network, yang terdiri atas :


   1. ROCK ALTERNATIVE SESSION : Tggl 17 Maret 2012

    Pada session ini, IRS Network akan menampilkan GS dari band2 yang telah tergabung dalam IRS radio bergenre kan Rock Alternative sampai dengan Screamo. Sebut saja diantara mereka yang Insya Allah akan tampil di Stage adalalah : I Killed My Honey, Soundartz, Watermelon Rock, The Free Outdan Arockgunz dan Insya Allah bila memang memungkinkan akan ditampilkan band yang sudah punya nama, asal Pontianak Sir Rooney.

    Tidak hanya band2 GS yang akan tampil, namun IRS Network juga membuka Band2 Regiest khusus bergenre kan Rock Alternative untuk dapat ikut tampil memanaskan Stage ini. Untuk Sponsor sendiri IRS Network akan berkerjasama dengan beberapa sponsor ternama, dan tentu saja dengan supported dari partner2 IRS Network.


   2.  METAL SESSION : Tggl 19 Mei 2012

Sudah pasti di sessi ini akan bertabur band2 cadas yang ada di IRS Network dari kawasan Jakarta sekitarnya Insya Allah beberapa dari mereka adalah : Ababil, Trendkill, Death Mansion, dan yang lainnya. Dalam session ini pun IRS Network masih akan membuka Band2 Regiest yang ingin ikut serta tampil di stage.

    3  ANNIVERSARY #1 IRS NETWORK : 28 Juli 2012

    Inilah dia puncak dari TRILOGY EVENT 2012...!!! Ya, Insya Allah seluruh Band IRS Network akan berhingar bingar disatu stage IRS Network. Tentu saja mereka akan menghibur para rockers dan metalhead untuk memeriahkan hari jadi IRS Network yang pertama. Dan akan banyak kejutan2 dalam Anniversary IRS Network ini. Sedikit bocoran, akan ada sebuah penghargaan kepada mereka band2 yang tetap eksis di IRS Network dalam bentuk CD Kompilasi, dan ini akan diberikan kepada mereka tepat di puncak event ini.

    Sepanjang TRILOGY EVENT IRS NETWORK 2012 ini, untuk penonton diberi kebebasan menonton alias FREE TICKET dan juga sepanjang event akan disiarkan langsung secara VIDEO LIVE STREAMING hanya di web IRS Radio Network.

    So, wat para indiers, rockers 'n metalhead... persiapkan diri kalian untuk mengikuti TRILOGY EVENT IRS NETWORK 2012 ini. Jadilah bagian dari perkembangan Media Broadcast IRS Radio yang sampai saat ini tetap eksis menjadi Radio Metal Rock Streaming Nomer 1 di Indonesia.

    Nantikan Flyer-Flyer per Eventnya... Keep Alive and Keep Brutal... \m/

http://www.indieradiostreaming.com/2012/01/irs-network-trilogy-event-2012.html

0 comments:

Posting Komentar