Senin, 23 Januari 2012

Teknik Scream

Ok temen-temen, kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang Scream. Scream dibedakan menjadi 7 Teknik, diantaranya :
1.    Teknik Scream
2.    Teknik Growl
3.    Teknik Grunt
4.    Teknik Piq Squeals
5.    Teknik Fry
6.    Teknik False
7.    Teknik Death

Yang saya bahas kali ini adalah teknik yang pertama, yaitu Teknik Scream itu sendiri. Scream berarti “teriakan” atau “berteriak”. Berteriak adalah mengeluarkan suara dengan keras. Berarti Teknik Scream bisa diartikan mengeluarkan suara dengan keras, sama halnya dengan berteriak. Akan tetapi, Teknik Scream memiliki nafas yang agak berat. Jadi tidak hanya asal mengeluarkan suara.
Tips untuk melakukan Teknik Scream :
1.    Latihanlah mengeluarkan suara, atau dengan cara berteriak. Akan tetapi beratkkan suara yang anda keluarkan.
2.    Lakukanlah latihan rutin setiap hari, misalnya 2 jam Sehari.
3.    Agar mudah Mengeluarkan Suara, minumlah wedang jahe. Dengan minuman yang alami, bisa cepat membentuk suara Scream.
4.    Lakukanlah latihan pernafasan diafragma.
5.    Untuk memberatkan suara, anda juga bisa minum kopi. Kopi bertujuan untuk memberatkan suara yang berada dikerongkongan. Tapi jangan banyak-banyak, karena tidak baik untuk kesehatan tubuh.
 
Yah, itulah sedikit pengetahuan saya tentang Teknik Scream. Jika anda memiliki pendapat yang berbeda, anda bisa Comment postingan ini.
Terimakasih \m/

8 comments:

ada betul ya juga seperti yang di atas,tavi menurut saya klau kalian ingin bisa nyecream,kalian harus membutuh kan fisik yang kuat,,karena klau kita tida memilii fisik yang kuat akibat nya fatal juga,,nyecream itu ga bisa sembarang nyecream juga,,jadi kalian harus sering belorah raga jika kalian ingin bisa nyecream dan serig belajar tiap hari seperti apa yang udah di katakan di atas.

Bener itu, tidak semua orang bisa melakukan scream. tergantung keadaan tubuh anda dan fisik, jadi seandainya fisik atu tubuh anda lemah, sebaiknya jangan dipaksa.

SEBETULNYA SEMUA ORANG BISA SCREAM KALO FISIKNYA FIT,TAPI MINUM AJE RAMUAN HERBAL BIAR G NGERUSAK PITA SUARA

bang,, banyak yg bilang suara gw kayak band black metal . apa itu termasuk scream ato suara laen ?

please reply ..

tergantung suaranya bang, jenis black metal kan juga gak hanya menggunakan satu teknik scream aja, jadi bisa beberapa cara digunkan oleh vokalis band black metal.

Pakek font apa yg diatas tuh ?

Posting Komentar