Senin, 26 Desember 2011

DEATH VOMIT

Band yang saya bahas sedikit tentang suatu karir band. Band kali ini datang dari kota Yogyakarta, Indonesia. Band ini bernama DEATH VOMIT, band yang bergenre Death Metal. Band ini dibentuk pada pertengahan tahun 1995. Anggota dari band ini adalah Sofyan Hadi sebagai Guitaris dan Vokalis, Oki Hariwibowo sebagai Bassis, Roy Agus sebagai Drummer. Band ini dipengaruhi oleh Slayer, Canibal Corpse, Suffocation, Malevolent Creation.

Setelah bebarap demo, band ini mengeluarkan debut album mereka yaitu 'Eternally Deprecated' pada tahun 1999. Album ini sudah dirilis oleh Demented Mind Records, dan berhasil mengguncang para masyarakat Indonesia Death Metal. Album itu dirilis ulang pada tahun 2002 dibawah lisensi Extreme Souls Production dan menyebar diseluruh Indonesia.  

Dibulan Agustus 2006 album yang bernama ‘The Prophechy’ dirilis melalaui Rottrevore Records. Tidak hanya membuktikan sebagai band Death Metal yang tua, tetapi perilisan album ini lebih baik dan sukses dari yang sebelumnya.

Perilisan terakhir album Flames of Hate DVD pada tahun 2009 oleh Rottrevore Records. Mengikuti perilisan  ini, DEATH VORMIT semakin menanjak karirnya. Akhirnya DEATH VORMIT memasuki Xenophobic Records di Australia untuk memulai pembuatan album yang baru lagi.

Discography :
- Eternally Deprecated [Demented Mind Records - 1999]
- Eternally Deprecated Re-release [ESP - 2002]
- The Prophecy [Rottrevore Records - 2006]
- Flames of Hate DVD [Rottrevore Records - 2009]


INFO LAINNYA :

Manajer Umum :
Corna Irawan  (+6281 2158 1935) Email : thehatredcreatures@yahoo.co.id

Australian Booking:
Xenophobic Entertainment
Melbourne, Victoria Australia.
Phone: +61400263900
email:
xenophobic2009@live.com




0 comments:

Posting Komentar