Senin, 26 Desember 2011

VENOMED

Band yang saya ulas kali ini datang dari kota Yogyakarta, Indonesia. Mereka adalah VENOMED. Band yang bergenre Slamming Death Metal ini dibentuk pada bulan Juli 2008. Dengan personil Benny sebagai Vokalis, Rizky sebagai Guitaris, Oyen sebagai Bassis, dan Didi sebagai Drummer. Karena semua anggota suka rasa musik yang sama, akhirnya mereka membawakan genre Death Metal. Tidak lama sang Bassis dan sang Drummer mengundurkan diri. Pada masa ini VENOMED sangat kritis, karena kehilangan pilar-pilarnya. Tetapi untungnya posisi yang rompang sudah terisi kembali oleh Roby sebagai Bassis dan Drummer diisi oleh Roy Agus dari Death Vomit.

Dengan personil yang baru, VENOMED membawakan genre Death Metal dengan gaya Slamminng Groovy. VENOMED terpengaruh dari band seperti Internal Bleeding, Dehumanized, Devourment, Suffocation & Pyrexia sangat melekat pada gaya musik VENOMED. Band VENOMED mendapat support yang besar dari Yogyakarta Corpse Grinder. Akhirnya awal tahun 2009, VENOMED merilis EP dengan 3 lagu mereka. Ketiga lagu ini mengikuti bebarapa komplikasi  “SUPREME BRUTALITY 4 WAY”. Komplikasi ini melibatkan 4 band Death Metal dari berbagai negara, antara lain Deviated Sanity ( German), Moonfog ( Slovakia), Splattred Orgasm ( Thailand), Venomed ( Indonesia). Itu dirilis oleh Metal Quest Record di Thailand.

VENOMED pernah menjadi pembuka dalam Aliva Studio, Uniqe Leader Record`s band dari San Diego, yaitu CONDEMNED pada 2009 di Bandung. Dengan keseluruhan dan dedikasi VENOMED akan menyisakan bendera Metal di tanah air Indonesia. Sekarang VENOMED bekerja untuk menciptkan sebuah lagu yang bisa mengantarkan mereka menuju dapur rekaman


INFO LAINNYA :

Venomed Management
Phone  : 08179409593 (roy) 085743259256 (rizky)
Email     :
worminthroat@yahoo.com






0 comments:

Poskan Komentar