Rabu, 14 Desember 2011

IRSradio


 

IRSradio, yah itulah salah satu  progam penyiaran yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Jangkauan dari IRSradio sudah ada diseluruh dunia yang memiliki jaringan internet. IRSradio didirikan pada 2 Mei 2011 yang beralamatkan di Jatibening Baru Jatibening No. 48 Rt.01/01, Pondok Gede, Bekasi – Indonesia. Latar Belakang IRSradio, Indie Radio Streaming adalah media broadcast radio streaming yang berdiri secara independent, murni dari hasil karya dan jerih payah para tim kreatif. Namun IRSradio membuka peluang kepada pihak - pihak serta segmen-segmen untuk dapat menjadi media partner serta sponsor disetiap program acara baik itu dari media yang berhubungan dengan dunia music maupun dari media komersial yang sedang berkembang untuk dapat bersama-sama mengembangkan jejak Indie Radio Streaming kedepannya nanti.

 IRSradio memiliki beberapa Crew, diantaranya adalah pertama Victor Agung Restika (Area Penyiaran&Pengembangan,Founder)  Omjie (Area Promo,Admin dan Host,Founder)  Rere (Progam Manager) Jendral (Design,Host dan Area Promo)  Bryan (Area Promo). Jenis musik yang disiarkan di IRSradio adalah 50 % Metal Rock Lokal & Mancanegara dan50 % Top 40 Lokal, Mancanegara & Indie Music Band. Konsep dari IRSradio adalah Menghadirkan Lagu-Lagu Metal Rock Lokal serta Mancanegara, Top 40 Indonesia dan Indie Music Band Sebagai partner Indie  Indie Band dalam mempromosikan karya mereka. Sebagai media promo event  event All Genre di seluruh Indonesia.

Sasaran untuk pendengar Pecinta Musik All Genre serta Metal Rock Underground Komunitas, Musisi Indie, Media partner yang berada dalam industri music Indie Underground, Pengguna BB, Nokia Platform Symbian dan Java.

Progam Acara yang ada di IRSradio :

LOOPING MUSIC
I Like a Day ( Monday to Saturday )
FREEDOM OF MUSIC
METALMORFOSIS
HEADBANGERS TIME
INDIE CHARTS 13
TOP 40 INDONESIA
TOP ALTERNATIVE INDONESIA
LTS SHOW TIME ( RELAY SLOT FROM LAMONGAN )
WAWANCARA BAND
SAT NITE SPECIAL
LIVE RADIO STREAMING EVENTS
LIVE VIDEO STREAMING EVENTS
Info lainnya mengenai IRSradio :

SMS Center : 089636759715
Telp : 021  90698559 , 085750736777 ( Rey )
 021  99490892 ( Omjie ) 021  97557660 (Bryan Gonjes)

Email :

Komunitas On FB :
IRS Network
IRS Network Request Song


Yak, itulah sedikit ulasan tentang IRSradio. Jika ada salah penulisan yang tidak sesuai dengan kebenaran saya mohon ma’af. Terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar