Senin, 26 Desember 2011

UNDER MY THROAT

Kali ini saya akan memberi sedikit informasi tentang band cadas yang bersalal dari kota Surabaya, Jawa Timur. Mereka adalah UNDER MY THROAT.  Band ini dibentuk pada 7 Oktober 2006. Arti dari nama UNDER MY THROAT adalah “dibawah kerongkonganku”. Artinya dibawah kerongkongan terdapat organ-organ yang vital seperti jantung,hati,paru-paru dll. Tanpa itu semua manusia tidak bisa hidup. Sama halnya dengan suatu band, jika tidak ada anggota atau personil dari band itu maka band itu tidaklah hidup, atau mati.

Pada saat itu personil UNDER MY THROAT adalah Aryo sebagai Vokal Growl, Yanuar sebagai Drummer, Anggraito sebagai Guitaris, Fajri sebagai Guitaris, dan Yoyon sebagai Bassis. Tetapi Fajri sang Guitaris pada tahun 2008 resmi keluar dari VENOMED dan membentuk band baru.

Konsep musik UNDER MY THROAT dengan line terbaru ini lebih mengarah pada Death Metal. Band ini terpengaruh oleh bebrapa band seperti Beneath the massacre, Spawn Of Possession, The Black Dahlia Murder, Decrepit Birth, Necrophagist, Trigger the Bloodshed, Carnifex, Fleshgod Apocalypse, brain drill, Decapitated, Cryptopsi & Cradle of Filth.

UNDER MY THROAT mendeskripsikan musiknya sebagai genre death metal, dengan lirik yang selalu menggunakan bahasa Indonesia dan sedikit menyentil masalah religius dan politik. Tetapi UNDER MY THROAT bukanlah satanic, yang menuhankan setan. Sebenarnya pribadi personel masing-masing personel adalah suka bercanda, karena mereka yakin dengan bercanda mereka menjadi awet muda.


INFO LAINNYA :







0 comments:

Poskan Komentar